Friday, February 5, 2016

Alyssa Ashley White Musk Hand and Body Moisturiser - Review MakeupSecond


Hi, beauties ! kali ini eldyta akan me - review produk lotiron dari Alyssa Ashley. Produk yang cukup terkenal dari brand ini ada dua, yaitu lotion dengan white cap dan black cap. The white cap itu di spesialkan untuk para wanita, yaitu dengan aroma white musk. Sedangkan the black cap aromanya cenderung lebih maskulin, dan di peruntukkan kepada seluruh gender. Nah, ini dia tampilan botolnya



photo by: Google
Jadi ceritanya, belakangan ini aku lagi obsessed banget sama body lotion. Terus, i go googling and finally found some good reviews bout this product. Sebelumnya, aku belum pernah dengar apapun mengenai produk atau brand ini, tapi setelah sekian lama aku browsing dan cari-cari mengenai si putih ini, aku jadi penasaran dan pingin coba. Dari review yang kubaca sih aroma si lotion ini ada dua, keduanya beraroma musk, which is aku suka wewangian dengan genre seperti itu. Pas aku lagi jalan ke salah satu mal di daerah Kelapa Gading, i suddenly found this product. Dan setelah aku cium, ternyata wanginya enaaaaakk bangetttt!!! i love it. Tanpa pikir panjang, aku langsung beli produk ini.

by: DearEldyta
Berikut adalah tampilan asli punyaku. I choose the white cap one, karena memang ini dikhusukan -untuk wanita, serta aroma white musk-nya yang enaaakk bangettt. Apalagi kalo aku pakenya malem sebelum tidur, bikin tidur jadi makin nyenyak karena lotion ini wanginya sangat lembut.

by: DearEldyta


Setelah kupakai beberapa hari, aku makin cinta sama produk ini. Wanginya elegan dan lembut banget. Sampai saat ini sih aku belum menyesal beli si putih ini hehe, malah makin cinta. Dan juga pas di aplikasikan ke tangan, lotion ini gak butuh waktu lama untuk menyerap. Lotion ini juga tidak lengket, jadi aku rekomendasiin banget produk ini untuk kalian yang menyukai aroma musk.

This product costs around 130 - 150k rupiah. Menurutku, cukup affordable untuk botol sebesar ini.

PROS (+)

- Aromanya sangat lembut dan elegan
- Tidak lengket dan menyerap
- Cukup tahan lama

CONS (-)

Aku belum menemukan kekurangan produk ini untukku

SCORE : 8.5 /10

Repurchase : Maybe YES, tapi aku akan coba produk lain dulu dan ngabisin lotion segede gini juga pastinya lama ya sisss hehe

Kesimpulannya, aku sangat me rekomendasikan produk ini untuk kalian yang nyari lotion affordable dengan wangi yang sangat elegan dan lembut.

Thanks and See ya on my next posts!

No comments: